Workshop “Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Powerpoint” FKIP UIKA – SEAMOLEC

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Ibn Khaldun Bogor bekerja sama dengan Regional Open Learning Center atau biasa disebut dengan SEAMOLEC Menyelenggarakan kegiatan berupa Workshop pada hari Senin – Selasa, 27-28 Januari 2020 dengan Tema ‘Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Powerpoint’. Acara yang dilaksanakan di ruangan 69A dan 69B ini merupakan workshop tahun ke-empat sebagai hasil dari MoU Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP UIKA) dengan SEAMOLEC.

  

  

Workshop ini dibuka oleh Dr. H. Dedi Supriadi, M.Pd., M.Si, selaku Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. beliau berpesan bahwa: Kegiatan Workshop ini memang dilaksanakan tiap tahunnya sebagai salah satu peningkatan kemampuan mahasiswa terutama yang berfokus kepada teknologi pendidikan. Untuk tahun ini selain mahasiswa dari program studi teknologi pendidikan, banyak mahasiswa dari program studi lain dan guru yang ikut berpartisipasi dalam Workshop ini. Workshop ini langsung dibimbing oleh SEAMOLEC yang diwakili oleh dua orang mentor, yaitu sdr Yoanda Adana dan sdr. Dani Purnama.

  

Salah satu materi yang diberikan adalah bagaimana Membuat, Mendesign dan Mengembangkan Tools Powerpoint menjadi Video Pembelajaran yang kreatif, inovatif dan mampu meningkatkan motivasi belajar.

Gv_Jk. Labour

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *