Bogor English Students and Teachers Conference

Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Ibn Khaldun Bogor mengadakan kegiatan seminar nasional dengan judul Bogor English Students and Teachers Conference (BEST) yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 April 2019 yang lalu. Seminar yang bertajuk “21st century English Teaching and Learning: Challenges and Chances” ini diadakan di ruang Aula Abdullah Shiddik Universitas Ibn Khaldun Bogor dan ruang perkuliahan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UIKA.

 

Seminar yang dihadiri oleh unsur program studi dan dekanat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UIKA ini diharapkan agar seluruh akademisi bahasa Inggris yang berada di lingkungan akademik baik tingkat dasar dan menengah mampu memberikan pembelajaran yang sesuai dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi abad 21.

Acara ini dibagi menjadi dua sesi yang terdiri dari sesi pemaparan dari 2 pembicara dan sesi panel. Adapun pembicara pada seminar nasional ini adalah Presiden iTELL (Indonesia Technology-Enhanced Language Learning), Dr. Gumawang Jati, MA dan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendikan, H. Dedi Supriadi, M.Si., M.Pd. Pada sesi panel terbagi menjadi 4 ruangan dengan para penyaji dari dalam atau luar lingkungan Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *