E Action 2.0 2019

Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Ibn Khaldun Bogor mengadakan sebuah kegiatan perlombaan dengan nama E Action 2.0 yang diadakan pada hari Jumat dan Sabtu, 29 dan 30 Maret 2019. Acara yang diselenggarakan oleh English Department Students Association (EDSA) atau Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris ini ditujukan kepada sekolah-sekolah menengah pertama dan atas atau sederajat di wilayah jabodetabek untuk berkompetisi dalam perlombaan dengan muatan Bahasa Inggris.

Jenis perlombaan yang ada untuk tingkatan SMP sederajat adalah Speech contest, Story telling, dan 3D wall news. Sedangkan untuk tingkatan SMA sederajat adalah Speech contest, Story telling, 3D wall news, News Anchor, dan Quicky Macky. Acara ini diselenggarakan juga sebagai salah satu media promosi bagi Universitas Ibn Khaldun Bogor pada umumnya dan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris pada khususnya.

Diharapkan setelah kegiatan ini diadakan, maka Universitas Ibn Khaldun akan lebih dikenal oleh masyarakat disekitar jabodetabek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *