Memperingati HUT PGRI 2019 Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan UIKA Bogor

Dalam rangka memperingati Hari Guru Indonesia, civitas akademika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Ibn Khaldun Bogor mengadakan upacara pada Hari Kamis, 28 November 2019 bertempat di depan Gedung RektoratUIKA Bogor. Acara ini dapat terselenggara atas kerja keras dari para mahasiswa yang terhimpun dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan para mahasiswa lintas semester dari 3 program studi di lingkungan FKIP yaitu : (a). Pendidikan Bahasa Inggtis. (b). Pendidikan Masyarakat. (c). Teknologi Pendidikan.

  

Sebagai petugas pada upacara ini adalah mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa (LKMM)  yang merupakan salah satu anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP. Adapun yang bertindak sebagai pembina upacara adalah Dekan akademika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, H. Dedi Supriadi, M.Pd., M.Si. dan dihadiri oleh Pimpinan program studi di lingkungan FKIP dan beberapa dosen FKIP.

  

H. Dedi Supriadi, M.Pd., M.Si selaku Dekan FKIP berpesan kepada seluruh mahasiswa khususnya mahasiswa FKIP “agar tetap dan selalu menghormati guru-guru yang berjasa atas jasa mereka mengajar dan membimbing hingga sampai akhirnya menjadi mahasiswa” dan beliau menekankan bahwa jika tidak ada guru maka kita tidak akan bisa menjadi seperti sekarang. Setelah upacara selesai, perwakilan mahasiswa BEM membacakan Puisi bertema “Guru Sang Pahlawan Bangsa”. Acara ini ditutup dengan acara foto bersama dosen dengan mahasiswa.

  

Selamat Hari Guru!

Semoga segala yang engkau curahkan mendapat keridhoan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *