PELEPASAN MAHASISWA KKN THAILAND

Peserta mahasiswa KKN Thailand angkatan VII tahun akademik 2018-2019 dilepas oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, H. Dedi Supriadi, M.Si., M.Pd. dan ketua LPPM Universitas Ibn Khaldun Bogor, Dr. H. A. Rahmat Rosyadi, SH., MH. di depan gedung rektorat pada hari Sabtu, 03 November 2018. Didampingi oleh ketua program studi Pendidikan Bahasa Inggris, Dr. Nuraeni, M.Ed. dan Sekretaris program studi Pendidikan Bahasa Inggris, Movi Riana Rahmawati, MA. serta sekretaris LPMM, Eska Perdana Prasetya, M.Pd.

Angkatan VII yang beranggotakan 13 mahasiswa dari jurusan pendidikan bahasa Inggris, pendidikan agama islam dan ahwal Asyahsiyah ini rencananya akan diberangkatkan menuju Thailand pada tanggal 05 November 2018. Adapun peserta KKN Thailand angkatan ini diwakilkan oleh 2 orang mahasiswa jurusan PAI, yaitu Ainun Mardhiyah dan Suraya Rizki Amni Yusron, jurusan Ahwal Asyahsiyah diwakili oleh Evan Edo Prasetya dan Ratna Sapitri serta 9 mahasiswa dari jurusan Pendidikan Bahasa Inggris yaitu Anisya Muhaeriah, Aldiansyah, Ahmad Farda Muzakki, Dede Sulaeman, Dwiva Ardianty, Iin Sarifah, Husnu Tofani, Risma Diana, dan Afrisyah Daliani Putri.

Mereka akan ditempatkan sesuai dengan kebutuhan nanti di Thailand. Ada beberapa mahasiswa yang akan ditempatkan di sekolah, pondok pesantren dan mengajar sesuai dengan kemampuannya di bidang masing-masing. Lama program yang akan diikuti oleh ketiga belas mahasiswa ini adalah kurang lebih 5 bulan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *