Seminar Guru Bimbingan dan Konseling UIKA

Universitas Ibn Khaldun Bogor pada tanggal 26 Maret 2019 kemarin menyelenggarakan sebuah seminar bagi guru BK dengan judul Profesionalitas Guru Bimbingan dan Konseling Serta Kontribusinya dalam Mencetak Generasi unggul Menghadapi Revolusi Industri 4.0 bagi para guru bimbingan dan konseling yang berada di wilayah jabodetabek sejumlah kurang lebih 160 guru. Acara yang diselenggarakan oleh pihak rektorat dan dibantu oleh mahasiswa dari program studi PLS dan PAI ini bertujuan untuk menambah wawasan bagi para guru dalam mempersiapkan peserta didiknya yang akan menghadapi revolusi industri 4.0.

Acara yang diselenggarakan di Aula prof. Abdullah Siddik, SH Universitas Ibn Khaldun ini dihadiri oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor, H. E. Bahrudin, M.Ag., Perwakilan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UIKA, H. Dedi Supriadi, M.Pd., M.Si. dan beberapa pimpinan dari UIKA lainnya.

Diharapkan setelah adanya kegiatan semacam ini akan memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan di Indonesia secara umum dan di wilayah Jabodetabek pada khususnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *