Senam kesegaran FKIP dimulai …..ok oce

Bogor Sabtu, 06 Juli 2019. Olahraga kaya obat yang ada ribu manfaat. Penyakit pada kabur dengan berolahraga secara teratur. Olahraga  sebagai sarana yang bagus untuk menggapai hidup sehat dan lebih berkualitas.” begitu kata nenek nenek kita.

kemarin (06/07/2019 :08.00) Insan citivitas akademika FKIP UIKA Bogor di pimpin langsung oleh Bapak Dekan  FKIP bapak Dedi Supriadi, sekaligus instruktur senam pemanasan, dilanjutkan Instruktur dengan syarat pengalaman yaitu Ibu Yeni. Senam termasuk salah satu olahraga yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan dan terapi beberapa jenis penyakit.

Rupa peralatan sudah lengkap, dibawah kordinasi Bapak  paul dkk, mengfasilitasi jalan senam kesegaran FKIP UIKA. Reporter melaporan bahwa beberapa responden, perlu dilanjukan senam secara reguler.

Memang kebanyakan orang sering melupakan manfaat senam pagi, terlebih setelah terbangun tidur. Ada sedikit tips yang memang sangat membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku sewaktu bangun tidur.

Akhirnya Bapa Dekan akan regulerkan Senam setiap Sabtu Minggu pertams setiap bulan. mudah mudah kita kitu olahraga yang bermanfaat.(RPFU 07/2019)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *