Tasyakuran Akreditasi Teknologi Pendidikan

Pada hari Rabu (07/11/2018) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UIKA program sarjana beserta Program Studi Teknologi Pendidikan melaksanakan acara tasyakur atas diraihnya akreditasi dengan predikat B pada akreditasi pertama. Acara yang digelar di Ruangan 69 Lantai 3 ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun Bogor, H. Didi Hilman, SH., MH., M.Pd.I beserta jajarannya, Direktur Program Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor sekaligus ketua senat Universitas Ibn Khaldun Bogor, Prof. Dr. K. H. Didin Hafidhuddin, M.S., Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor, Dr. H. E. Bahruddin, M.Ag, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. M. Hariansyah, S.T., M.T., Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UIKA, H. Dedi Supriadi, M.Si., M.Pd., Ketua Prodi Teknologi Pendidikan Program Pasca sarjana, Dr. Zainal A. Arief, M.Sc., para pimpinan program studi, dosen dan perwakilan mahasiswa prodi teknologi pendidikan.

Pada acara ini Rektor UIKA, Dr. H. E. Bahruddin, M.Ag menyatakan bahwa dengan akreditasi ini menjadi salah satu penyemangat bagi civitas akademika UIKA pada umumnya agar selalu memacu dan menyemangati dirinya untuk selalu memperbaiki diri, terutama untuk para dosen untuk melanjutkan studi ke jenjang S3. Acara ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Rektor UIKA dan Ketua Yayasan YPIKA dan diserahkan kepada Dekan FKIP H. Dedi Supriadi, M.Si., M.Pd. dan ketua prodi TP, Septy Achyanadia, M.Pd.

Setelah acara pemotongan tumpeng dilanjut dengan acara bebas yaitu makan bersama oleh seluruh peserta acara tasyakuran dan seluruh civitas FKIP.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *