Seminar Proposal Skripsi Mahasiswa

Program Studi Teknologi Pendidikan FKIP UIKA melaksanakan seminar proposal skripsi mahasiswa angkatan kedua mulai hari Senin, 12 November 2019 hingga Senin, 19 November 2019. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu syarat dari pengerjaan skripsi yang wajib dilakukan setiap mahasiswa yang hendak menyelesaikan studi S1 di program studi teknologi pendidikan pada khususnya dan program studi lainnya di lingkungan Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Kegiatan seminar proposal skripsi ini diikuti oleh 28 mahasiswa semester 7  yang terdiri dari 23 mahasiswa kelas pagi dan 5 mahasiswa kelas sore dan mereka akan diuji oleh 11 dosen penguji yang dikemudian waktu akan menjadi pembimbing dari skripsi yang akan mereka kerjakan nanti.

Sebagai salah satu syarat yang wajib dilakukan sebelum pengerjaan skripsi sebagai syarat mendapatkan gelar akademik S1, seminar proposal skripsi menjadi krusial karena skripsi selanjutnya ditentukan dari hasil seminar proposal skripsi tersebut. Jika hasil dari seminar tersebut mengindikasikan perubahan menyeluruh, maka perlu diubah sesuai hasil. Jika mahasiswa yang bersangkutan dinyatakan dapat melanjutkan, maka pengerjaan skripsi dapat dilakukan selanjutnya dengan beberapa perbaikan yang mungkin terdapat dalam proposal skripsi mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *